Surat Cinta Jadi Awal Hubungan Zara Adhisty dan Yasamin Jasem Retak, Simak Penjelasannya Berikut

Selasa, 09 Juli 2024 - 15:50 WIB
loading...
Surat Cinta Jadi Awal...
Lagu Mak Comblang pasti sudah tak asing lagi di telinga Anda. Lagu karya band Potret ini mengandung arti yang dalam tentang cinta sekaligus persahabatan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lagu "Mak Comblang" pasti sudah tak asing lagi di telinga Anda. Lagu karya band legendaris Potret ini mengandung arti yang dalam tentang cinta sekaligus persahabatan dengan melodi yang ceria.

Kabar baiknya, series Vision+ Originals mengangkat inspirasi dari lagu ini menjadi episode dalam series “Just Wanna Say I Love U” dengan judul yang sama, “Mak Comblang” yang dapat disaksikan di sini .

Bayangkan lagu “Mak Comblang” divisualisasikan melalui cerita yang apik dengan akting memukau dari Zara Adhisty, Yasamin Jasem dan Rafael Adwel.



Episode “Mak Comblang” akan menghadirkan kisah cinta segitiga klasik yang bermula dari sebuah surat cinta yang dititipkan Putri (Yasamin Jasem) kepada sang sahabat Nina (Zara) untuk sang gebetan, Aldo (Rafael Adwel).

Alih-alih menjadi ‘’Mak Comblang’, Nina malah menggoyahkan persahabatannya dengan Putri dengan diam-diam menyukai Aldo.

Cerita ini akan dikemas dengan iringan lagu “Mak Comblang” karya band Potret yang bikin nostalgia. Gimana keseruannya? Saksikan episode pertamanya series Just Wanna Say I Love U, gratis dengan klik di sini .

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)